skip to Main Content
Business Competition Tahap 1

Business Competition Tahap 1

Dalam rangka menumbuhkan mental pengusaha muda, Direktorat Bisnis Inovasi dan Sistem Inkubasi Universitas Al Azhar Indonesia menggelar acara Business Competition yang diadakan di ruang 212 dan ruang BPMU (Badan Penjamin Mutu Universitas) pada 20 juli 2019 kemarin. Business Competition merupakan rangkaian acara Kuliah Kewirausahaan Pemuda 2019 yang bertemakan “Millennials Talk Business”

Acara ini dihadiri oleh 4 juri dari dosen Universitas Al Azhar Indonesia yaitu Dr. Ary Syahriar, DIC. , Andri Hadiansyah, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Hanny Nurlatifah, S.Pi., MM., dan Ahmad Chirzun, ST., MT. dan 17 peserta calon nominator yang akan dinilai. Tujuan Business Competition ini sebagai ajang kompetisi bagi anak muda untuk menuangkan ide berbisnisnya dalam sebuah Business Plan yang terdiri dari BMC (Business Model Canvas), Proposal Bisnis, dan laporan keuangan. Rencana bisnis yang diajukan pun mengutamakan manfaat untuk masyarakat sosial.

Dengan berakhirnya Business Competition ini, peserta akan menunggu hasil penilaian juri sampai pada hari selasa tanggal 23 Juli 2019 melalui instagramnya Tajeer di @tajeer_uai. Peserta yang lolos seleksi tahap Universitas nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pelatihan di Kemenpora guna mendapatkan permodalan bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top