skip to Main Content
Pengabdian Kepada Masyarakat Dengan Tema : “Konsumen Kenal Produk Saya?” Peran Brand Untuk Produk UMKM. 

Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema : “Konsumen Kenal Produk Saya?” Peran Brand untuk Produk UMKM. 

Sabtu, 10 Juli 2021 telah dilaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema : “Konsumen Kenal Produk Saya?” Peran Brand untuk Produk UMKM. Kegiatan ini dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting. Ibu Hanny Nurlatifah, M.M. selaku Direktur Inovasi juga merupakan narasumber pada kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat kali ini.

Ibu Hanny membahas tentang “Adaptasi Usaha di Masa Pandemi”. Menurut Ibu Hanny adaptasi yang pertama adalah pengurangan jam kerja, hal ini dilakukan untuk tetap mempertahankan tenaga kerjanya meskipun aktivitas perusahaan sangat terdampak oleh pandemi. Hal yang kedua yaitu diversifikasi usaha, dan yang ketiga adalah pemasaran online.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema : “Konsumen Kenal Produk Saya?” Peran Brand untuk Produk UMKM yang dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting ini ditutup pada pukul 11.00 WIB.

Back To Top