skip to Main Content
Semarak Festa, Semarak Wirausaha – Banjeer Bazaar

Semarak Festa, Semarak Wirausaha – Banjeer Bazaar

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke satu marketplace tajeer.store, Tajeer Inkubator Bisnis bekerja sama dengan Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni menyelenggarakan bazaar online yang di launching secara offline pada tanggal 16 April 2021. Acara yang dihadari oleh Bapak Zulfikri selaku CEO Sepatu Nokha, Perwakilan PPAP Jakarta Pusat dan juga tenant-tenant yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar tersebut.

Acara diawali dengan sambutan dari Niken Parwati, S.T., M.M selaku CEO tajeer.store. Dalam penyampaiannya, Ibu Niken sangat berharap tajeer.store akan semakin dikenal oleh masyarakat luas sebagai marketplace pertama berbasis syariah dan semakin maju dan berkembang sebagai wadah untuk para pelaku usaha maupun masyarakat yang baru ingin memulai usaha.

CEO Tajeer.Store (Niken Parwati, S.T., M.M)
CEO Tajeer.Store (Niken Parwati, S.T., M.M)

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Andri Hadiansyah, S.Psi, M.Psi selaku CEO tarkeez dan Koordinator pada kegiatan bazaar tersebut. Dalam penyampaiannya, Bapak Andri berharap acara bazaar yang diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar dan tajeer kedepannya semakin berkah. Pada acara tersebut juga dilakukan testing pembelian melalui website tajeer.store oleh Niken Parwati, S.T., M.M.

Audiens di acara launching bazaar tajeer.store juga diajak berkeliling-keliling area bazaar untuk melihat Foodtruck yang disedikan oleh Nokha sebagai tanda bahwa dimulainya acara bazaar online tajeer.store dan tersedianya Photobooth bagi para audiens serta print foto gratis. Selain itu, adanya bincang-bincang santai dengan para tenant yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bazaar dan tak lupa mempromosikan produk-produk yang ditawarkan oleh para tenant. Launching bazaar tajeer.store juga dimeriahkan dengan adanya games this or that yang dipandu oleh MC dan diikuti oleh audiens yang hadir secara offline yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa Ramadhan Kit tajeer.store kepada para pemenang lomba.

Acara ditutup oleh MC dengan pengucapan slogan Festival Tajeer! #BersamaTajeerSelalu Hadeer yang diikuti oleh seluruh audiens.

Acara bazaar online tajeer.store diselenggarakan pada tanggal 16 April 2021 – 8 Mei 2021 dengan berbagai macam produk mulai dari makanan, minuman, produk fashion dan masih banyak lagi dengan harga terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengakses website tajeer.store di https://tajeer.store/.

#BersamaTajeerSelaluHadeer

#InsyaAllahBerkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top