skip to Main Content
UAI Enterprising Award 2019

UAI Enterprising Award 2019

Pada tanggal 25 November hingga 13 Desember 2019 Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan bazar dalam rangka milad Universitas. Bazar tersebut tidak hanya dibuka untuk sivitas UAI saja, tetapi juga dibuka untuk tenant tenant di luar UAI.

Bazar milad ini baru pertama kali diadakan di Universitas Al Azhar Indonesia. Selain Bazar panitia acara milad UAI ke 19 juga mengadakan pojok musik dari tanggal 25 november hingga 6 desember 2019. Pojok musik ini diisi oleh teman-teman mahasiswa (musik sore) dan siapapun yang ingin ikut memeriahkan acara tersebut.

Selain pojok musik, acara tersebut juga dimeriahkan dengan pemberian giveaway dari berbagai tenant peserta bazar. Pemberian giveaway ini membuat suasana di tenda biru semakin meriah . 

Tidak hanya Bazar Milad UAI saja, pada tanggal 6 Desember 2019 pagi pukul 09.30 WIB, dlokasi tenda biru kampus dimeriahkan dengan penampilan dari para pimpinan Universitas Al Azhar Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Al Azhar Indonesia (Bapak Asep) , Wakil Rektor 2 (Ibu Ade), Wakil Rektor 3 (Ibu Nita) dan Wakil Rektor 4 (Bapak Ary), memberikan penampilan spesial dengan bernyanyi , membacakan puisi dan Bermain musik sambil bernyanyi bersama seluruh sivitas Universitas Al Azhar Indonesia.

Kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Universitas Al Azhar Indonesia, bukan hanya seluruh sivitas Universitas yang menikmati acara tersebut , tetapi para tenant bazar juga menikmati rangkaian acara Milad Bazar tersebut.

Sedangkan, Pada tanggal  9 – 10 desember 2019, Universitas Al Azhar Indonesia mengadakan penjurian terhadap berbagai macam usaha yang dijalankan oleh alumni dan mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia. Sebelum mengirimkan nama-nama dari berbagai perwakilan masing-masing  program studi sudah melakukan pemilihan terlebih dahulu. Para peserta dalam acara entreprising award alumni ini terdiri dari berbagai program studi dan menjualkan berbagai macam produk.

Acara Puncak berlangsung pada hari rabu tanggal 11 Desember 2019, Auditorium Arifin Panigoro. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, YPI Al Azhar, Para Dosen, Staff, dan Mahasiswa. Pada kesempatan ini juga berlangsung talkshow oleh Ibu Nurhayati Subakat selaku Founder Wardah (Paragon).

Di tengah acara Milad UAI Ke 19 MC mengumumkan nama – nama peserta Enterprising award yang berhasil mendapatkan award, diantaranya yaitu untuk kategori Enterprising Award  Mahasiswa oleh Indi Kamalah Mahasiswi Program Studi Sastra Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok, dari Kategori Alumni yaitu Dimitri dari Program Studi Ilmu Hukum, untuk kategori entreprising kategori Inovasi diberikan kepada Creatics, dan untuk inovasi terfavorit diberikan kepada SUAR dari program studi Teknik Elektro.

Acara Milad Universitas Al Azhar Indonesia yang ke 19 ini ditutup dengan rangkaian makan bersama seluruh tamu undangan, dengan jamuan makanan yang sudah disediakan.

https://youtu.be/Ci72jSF4A6A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top